Selasa, 01 Januari 2013

~ DUHAI MALAM ~

apa yang mahu engkau bisikan padaku malam
adakah segumpal titipan dikirimkan semilir buatku
atau masih aku disini memaku selayar rindu
yang getir dijengah unjuran waktu yang kesing membeku
berbicaralah malamku
aku direngkuh pada sepi yang semu
retak dahi kasihku melarung bongkahan rindu nan biru
agar sepiku berteman bintang beribu
biar tak tergapai jemariku
aku tetap setia menunggu

oOh malamku
andai ada sekelumit rasa berlagu
mendayu disudut batinmu
itulah lirih suaraku
memohon kau selimutkan awan rinduku
pintalkan jemari kasihku
inginku kalungkan dibidai cintamu
dan secangkir madu nan ungu
aku persembahkan dipembaringan jiwamu
ingin aku berteleku di situ
menyalut seluhur jasadku
bersulam sekujur jasadmu
biar darah rindu kita bersatu
hangat dan terus berbara
memohon restu-Mu

duhai malam
itu saja anganku
yang seringku tagih ditiap dentang waktu
andai suatu saat nanti bisa jadi milikku
seluruh rasa itu aku tancap mengelus bibir kasihmu
biar meranum di perkebunan rindu
antara KAU ♥ AKU

duhai malam
izinkanlah aku melabuh rindu....pada dia yang jauh disana!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar